Kopasus Juara Menembak se-ASEAN 2014

Kopasus adalah pasukan elit TNI AD yang memiliki kemampuan tempur lebih baik dari pada pasukan yang lain. Sebab dalam pelatihan itu sudah berbeda jauh dengan pasukan TNI pada umumnya. Ini terbukti dengan menjadi yang terhebat di antara militer negara di Asia Tenggara dengan menjuarai  lomba tembak ASEAN Armies Rifle Meet (AARM) yang digelar di Vietnam, Kopassus Indonesia berhasil meraih juara umum.

Dalam kemenangan ini Kopasus dapat menyabet 29 mendali emas dari 49 yang disiapkan oleh panitia. Kemenangan ini menjadi bukti nyata akan kualitas dari kopasus yang kemampuannya sudah diakui oleh dunia. Hal ini di perkuat oleh ketua  Faisol menyebut kemenangan yang diraih Kopassus bukan tanpa perjuangan. Sebab sebelumnya semua pasukan Kopasus telah berlatih keras untuk dapat memberikan prestasi terbaik bagi negara Indonesia.

“Negara yang memenangkan kompetisi ini akan sangat disegani di ASEAN,” tutur Faisol. Ditambah lagi saingan terdekat militer Indonesia itu adalah negara Thailand. Alasannya negara tersebut memperoleh dua trophy yang dapat dibawa kenegaranya. Sehingga membuktikan bahwa kekuatan militer di kawasan ASEAN antara Indonesia dan Thailand.

Meskipun begitu bukan berarti negara lain akan berdiam diri untuk dapat menambah kemampuan pasukannya. Karena dengan ajang ini sebagai bukti kemampuan dari pasukan tempur dari setiap negara. Sehingga dari ajang ini dapat menjadi pengukur kemampuan tempur pasukan negara masing-masing (viva).

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

metusala adalah manusia umur panjangtari papua baratpadi unggul indonesiaalat musik tifa berasal dari?lukisan realitaswarung kayak di korea selatan
See also  Teddy Sutadi Kardin - Pisau Buatannya Dipakai Pasukan Khusus Indonesia & AS

Leave a Reply

Your email address will not be published.