NOAH GELAR KONSER DI AMERIKA

maxresdefault

“Takkan  selamanya tanganku mendekapmu. Takkan selamanya raga ini menjagamu”, ini adalah lirik lagu dari salah satu band Noah yang dulu bernama Peterpan. Baru – baru ini ada kabar gembira bagi penggemar Band Noah untuk masyarakat Amerika. Sebab mereka akan melakukan Tur di empat negara bagian yaitu, Los Angeles (LA), San Francisco, Washington, serta New York.

Mereka akan betolak dari Jakarta ke Amerika pada  24 Maret 2015. “ Sebenarnya konser ini sudah di agendakan sejak tahun lalu. Namun karena permintaan manggung yang banyak di dalam negeri sehingga harus tertunda dulu,” ujar Ariel. Lanjut Ariel tujuan konser ini untuk memenuhi keinginan dari fans yang banyak di negara tersebut yang cukup tinggi, ditambah lagi untuk mengenalkan Band Noah di kancah dunia internasional.

Selain itu di Amerika rencananya Noah akan melakukan rekamana singgle terbaru. “Kami mendapat rekanan di Amerika untuk dapat melakuakn rekaman. Rekanan tersebut adalah teman Uki dan kami mencoba untuk melihat hasilnya nanti. Apakah akan mengahasilkan rekaman yang lebih bagus atau tidak bila dibandingkan di Indonesia, “ ujar Ariel.

Kesempatan ini tidak disia – siakan oleh Noah untuk mengenalkan karya mereka kepada masyarakat. Hal ini sebagai bentuk komitmen mereka sebagai salah satu musisi tanah air yang mencoba peruntungan di Amerika. Karena sebelumya sudah ada Agnes Mo yang sudah melalang buana di negeri Paman Sam tersebut.(jawapos)

 

Leave a Reply