Hilangkan Varises Tanpa Operasi

Kesehatan

images

Trend masa kini banyak fashion yang telah melampaui batas kemampuan tubuh manusia dan mengakibatkan tergangunya kesehatan tubuh. Misalnya saja sepatu hak tinggi wanita yang banyak digunakan sebagai gaya hidup sekarang. Hal ini menimbulkan dampak negatif, misalnya dengan munculnya varises atau pelebaran vena. Sehingga sangat menggagu kesehatan apabila terus dibiarkan dan tidak disembuhakn dengan segera. Munculnya varises sendiri diawali dari seringnya bekerja berdiri yang memakan waktu yang lama. Oleh sebab itu banyak orang yang melakukan operasi untuk dapat menghilangkan varises yang ada pada kaki.

Namun ada cara lain untuk dapat menghilangkan varises pada tubuh manusia, yaitu dengan  treatment tanpa membuang vena. Namanya skleroterapi dengan bantuan ultrasound. Perawatan ini tidak ribet dan cenderung mudah untuk dilakukan oleh setiap orang yang mengidap varises.

Sebagaimana yang dikemukan oleh Meity Ardiana SpJP FIHA, dokter spesialis kardiovaskular National Hospital, bahwa pasien tinggal datang saja kerumah sakit. Kemudian menemui dokter untuk dapat berkonsultasi terlebih dahulu agar mengetahui keadaan varises pasien sudah pada tingkatan apa. Selanjutnya selanjutnya dokter akan memberikan arahan untuk penanganan lebih lanjut itu kapan dan seperti apa.

Jadi pada waktu sekarang tidak perlu melakukan operasi untuk dapat menyembuhkan varisess yang berada pada tubuh. Dan dari segi keamaann terapi ini sangat terjamain yang tidak mempengaruhi kinerja tubuh dan bertolak belakang dengan operasi varises yang akan menghilangkan vena. Akibatnya kinerja tubuh akan berpengaruh. Oleh sebab itu bagi pengindapa varises tidak perlu kawatir dengan varises yang ada sekarang, karena dapat disembuhkan dengan terapi (jawapos.com).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *