Keju Penghilang Stres

Kesehatan

Sebagai manusia urban yang memiliki tingkat kesibukan luar biasa akan meningkatkan stres yang cukup tinggi. Oleh sebab itu banyak orang yang melakukan sesuatu untuk dapat menghilangkan stres yang melanda. Misalnya saja dengan banyak bermain game atau bermain dan berkumpul dengan kawan yang mengakibatkan akan menurunya stres dalam dirinya. Hal ini yang banyak dilakukan oleh orang – orang sekarang ini dalam menanggulangi stres yang ada.

Namun mengkonsumsi keju dapat menurunkan tingkat stres yang cukup tinggi dalam diri manusia. Sebagaiaman yang dilansir oleh dailymail.co.uk mengatakan bahwa banyak ahli kesehatan jiwa yang menyarankan Anda untuk mengunyah keju atau mengonsumsi makanan yang mengandung keju ketika Anda sedang stres. Setelah banyak ahli telah melakukan riset untuk dapat menanggulangi stres yang sedang terjadi dalam diri sendiri.

Meningkatnya tekanan hidup mampu membuat seseorang rentan terhadap stres. Untuk itu sebagai langkah termudah dalam mengantisipasi hal ini, makanlah keju. Kami menemukan bahwa keju sangat kaya akan vitamin B12 yang mampu meningkatkan energi dalam tubuh serta memperbaiki kesehatan jiwa Anda,” ujar Klaus Ruetschi, konsultan di The Helping Hand, sebuah layanan konsultasi kejiwaan di Swiss. “Selain vitamin B12, keju juga mengandung seng yang mampu meningkatkan suasana hati Anda.”

Apalagi dengan mudahnya keju bisa dicampur dalam makanan yang beranke macam akan membuat kita tidak mudah bosan memakannya. Misalnya makan keju dengan burger yang akan menambah variasi untuk dapat menikmatinya. Maka bagi kita yang sedang mengalami stres dapat mengkonsumsi keju agar dapat segera reda rasa stresnya. (merdeka.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *