Peluang Besar Bisnis Lampu Hias

 

 

images

 

 

Tak kala malam telah tiba yang ditandai dengan datangnya sang kegelapan. Dalam kegelapan kita akan menggunakan lampu sebagai penerangan untuk dapat melakukan aktivitas di malam hari. Sehingga keberadaan lampu begitu sangat membantu manusia dalam menjalani banyak aktivitas, misalnya para pelajar yang sedang belajar, atau banyak pekerja malam yang membutuhkan penerangan dalam pekerjaannya.

Namun masih sedikit orang yang menggunakan lampu sebagai sebuah hiasan yang indah dalam menemani sang malam. Sehingga dari segi ekonomi bisnis ini sangat berpeluang sekali. Alasannya masih sedikit masyarakat yang masih menekuni bisnis lampu hias.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuti sebagai sales marketing Lampion Lighting sebagai salah satu perusahan lampu hias. “Bahwa bisnis ini sangat menguntungkan dengan omzet puluhan juta dalan satu bulan,” tutur Tuti. Ditambah lagi ini didukung oleh ekonomi masyarakat Indonesia yang dari tahun ketahun terus membaik. Ini berdampak kepada daya beli masyarakat terhadap prodak yang sekunder.

Kemudian Tuti juga menjelaskan bahwa harga lampu hias itu dimulai dari Rp 2 juta per unit sampai Rp 50 juta yang paling mahal. Sedangkan waktu yang paling banyak pembeli itu pada akhir tahun. Sebab banyak promo yang hanya didapat pada waktu itu.

Oleh sebab itu bisnis lampu hias itu memiliki peluang yang sangat besar di Indonesia. karena dengan bonus demografi pendudukan yang besar dan terus meningkat dari tahun ke tahun telah menjadikan peluang bisnis. Maka bisnis lampu hias bisa menjadi salah satu alternatif yang dapat dijalankan di Indonesia.

. Sumber: ciputraentreprenuership.com

Leave a Reply