Merah Putih berikibar di Australia lewat Ski Air

Olahraga

download

Dalam kejuaraan Natique IWWF Asian & Oceanian yang diselenggarakan di Rockingham Australia, Tim Indonesia sukses menyabet 1 emas dan 5 perunggu. Keberhasilan ini menjadi sebagai bukti bila atlit Indonesia mampu berbicara di level internasional. Acara ini diselenggarakan dari tanggal 5 sampai 12 Oktober 2014.

Kemenangan ini memberikan tanda bukti keberhasilan dalam pembinaan atlit ski muda Indonesia untuk mencapai prestasi dunia. Oleh sebab itu segenap pengurus atlit ski Indonesia terus mencari pengganti atlit muda untuk mempersiapkan regenerasi selanjutnya. Sebab, kesuksesan sebuah prestasi olahraga tak lepas dari regenerasi yang baik dan konsisten dalam membina atlit.

Tim ini terdiri dari Radlia Mattalatta sebagai manager dengan para pelatih yang terdiri dari Inawati Setyawan, Rusdi Amir, Nasir Kadir, Fath Daud Wangka dan Lukman Ganeshario. Sedangkan atlitnya sendiri terdiri dari Febrianto Kadir, Zahidi Putu, Dimas Suphriono, Dicky Mario Pratama, Guruh Dwi Samudra, Alex Hanif, Surdinsyah, Indra Hardinata, Nur Alima Priambodo, Galuh Mutiara, Endhar Pupul Giritya, Ummu Toyyibatus Sholikha dan Rossi Amir.

Para atlit ini umumnya terdiri dari anak-anak SMP, SMA, dan Mahasiswa yang bersal dari berbagai daerah di Indonesia. Namun dari semua kalangan yang ada dalam atlit itu yang menjadi paling menarik itu yang mendapat emas. Sebab yang mendapat emas itu baru  SMP, namanya Doni. Inilah menariknya, karena yang paling muda mendapat mendali emas.

Sumber:liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *