Ngangkring dI “KR” Yogyakarta

Wisata

amgkringan kr

Ketika siang telah pergi dan bergantinya malam saat yang menyenangkan untuk rehat dari kesibukan dalam seharian. Misalnya saja dapat berjalan menyusuri jalan Mangkubumi, kita akan disuguhi oleh ramainya manusia yang sedang berkumpul di depan salah satu kantor surat kabar ternama yang ada di Yogykarta. Dimana hilir mudik manusia terus meramaikan tempat itu, hanya untuk dapat menikmati kopi, teh, susu, dan makanan yang lainnya. Namun kalau singgah di tempat ini tak elok kalau tidak mencoba menikmati nasi kucing yang menjadi salah satu makanan favorit pengunjung.

Sebagamaina yang dikemukakan salah satu pengujung tempat makan ini yaitu Dayu. “Wah nasi kucing dan tempanya sangat nyaman untuk ngobrol,” tutur Dayu. Dia menambahkan, sering datang kesini ketika sedang suntuk dan butuh suasana yang dapat memberikan inspirasi dari rutinitas sehari-hari sebagai seorang mahasiswa.

Kemudian di tempat makan ini, pengujung dapat menikmati suasana luar ruangan yang menjadi konsep utamanya. Sehingga pengunjung dapat menikmati suasaan yang lebih dekat dengan ruang publik. Ditambah pengunjung dapat duduk dekat jalan untuk dapat mengamati gemerlap kota dengan ramaianya pengguna jalan raya yang melintas.

Apalagi tempat ini satu jalan untuk dapat mencapai di jalan Malioboro yang menjadi salah satu tujuan wisata yang datang ke Yogykarta. Maka menjadi salah satu daya pikat dengan tempat yang strategis untuk dapat makan atau sekedar kumpul-kumpul bersama kawan atau saudara. Oleh sebab itu bagi wisatawan yang belum pernah mengunjungi tempat ini bisa datang dan menikmati sajian yang ada.

Sumber: Fikri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *