Anggun Menyabet Penghargaan di World Music 2014

Berita Baik

Anggun

Bagi penggemar musik Indonesia nama Anggun Cipta Sasmi sudah tidak asing lagi. Karena perempuan kelahiran Jakarta 1974 silam,  telah membawa nama Indonesia dikancah dunia dengan musik, yang sampai sekarang masih sedikit orang Indonesia bisa melakukannnya. Dan belum lama ini dia memberikan kebanggaaa kepada Indonesia dengan memenangi salah satu penghargaan di World Music 2014.

Acara ini di gelar di Salle des Etoiles, Monte Carlo, Monaco pada selasa (27/05). Anggun memenangkan kategori Best Selling Indonesia Artist dan berhasil mengalahkan artis top lainnya. Pengharagaan ini menjadikan Anggun sejajar dengan artis top dunia, seperti Maria Carey, Pharrel William, Fall Out Boy, Justin Timberlake, Miley Cyrus, dan lainnya. Ini memberikan akan kemampuan orang Indonesia bisa sejajar dengan musisi dunia.

anggun baru

Selain, Anggun dari Indonesia juga diwakili oleh Agenz Mao, dan Fatin Shidqia Lubis, Noah, hingga Raisa. Namuan hanya Anggun saja yang mendapat penghargaan musik yang paling besar di dunia ini. Hal ini tentunya akan memberikan motivasi bagi pemusik lainnya untuk terus berkarya sebaik mungkin.

Namun, nominasi ini bukan hal yang baru untuk Anggun, sebab pada tahun 2013 yang lalu. Dia sudah mendapat nominasi dalam World Music untuk beberapa kategori mulai dari penyanyi terbaik Indonesia, hingga penyanyi perempuan terbaik dunia. Sehingga prestasi yang telah di bangun oleh Anggun telah membuahkan hasil dengan penghargaan, sebagai sebuah penghormatan akan prestasinya selama ini.

 

Sumber: republika.co.id dan mencuat.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *