Gol Andik Vermansyah Jadi Bahasan Koran-koran di Jepang

Olahraga

Aksi memikat Andik Vermansyah di laga tim pengganti antara Ventforet Kofu vs Shumizu S-Pulse pada Minggu (6/10/2013) mendapat respons positif dari media-media Jepang. Berita-berita serta foto soal gol Andik Vermasah menyebar di banyak media di Jepang.

Koran berbahasa Jepang Sannichi Shimbun dalam beritanya menyebut aksi Andik Vermansyah mengejutkan. Mereka memuji sang pemain karena bisa menciptakan gol pada pertandingan pertamanya di klub Ventforet Kofu.

“Andik Vermansyah cepat beradaptasi. Jangan heran jika ia jadi berita menghebohkan, karena di J-League belum pernah ada pemain Indonesia bermain di laga debut langsung mencetak gol,” kata Seiichi Yoshida, wartawan asal The Nikkei Weekly.

Andik Vermansyah sendiri tampak senang dengan berita-berita tentang dirinya. Ia tanpa sengaja menemukan berita soal dirinya di sebuah restoran di area kaki gunung Fuji. “Biar tak mengerti bahasanya, saya mau koleksi berita koran-koran yang ada di sini,” ujar sang penyerang sayap.

Ikuti terus laporan langsung Bolanews dari Jepang mengenai percobaan Andik di Ventforet Kofu. Simak juga liputan soal arek Surabaya ini di Harian BOLA.

sumber: http://www.tribunnews.com/superball/2013/10/08/gol-andik-vermansyah-jadi-bahasan-koran-koran-di-jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *